Sabtu, 26 Maret 2011

SAYA BUTUH PEKERJAAN



Kalau ada cucu atau cicit Bani Hasan yang belum bekerja atau ingin pindah pekerjaan, siapa tahu nasib lagi bagus dan ada saudara atau corporte yang sedang mencari tenaga kerja, cobalah isi komentar di bawah ini dengan : nama, alamat, nomor seluler yang dapat dihubungi, pekerjaan/posisi yang diinginkan atau tidak diinginkan.




Semakin rinci kita menuliskan keinginan kita, semakin sempit kemungkinan kita memperoleh pekerjaan tersebut, kecuali kita memiliki pengalaman kerja yang sangat baik yang sedang dibutuhkan oleh Ybs. Jangan mencantumkan nomor-nomor telepon lain h (telepon rumah/orang tua/saudara) untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Semoga tercapai harapan untuk segera memperoleh pekerjaan yang diinginkan. Jangan lupa untuk selalu memperbaiki kualitas diri.

3 komentar:

  1. nama fadayen gantha, anaknya diah turniati dan wirman syafri, butuh pekerjaan di bidang hukum,apabila ada kenalan pengacara yang sedang butuh tenaga/ orang, harap hubungi saya di 085747141235,, terima kasih atas bantuannya.

    BalasHapus
  2. apabila sauadara, kerabat or siapapun yg membutuhkan konsultasi hukum or jasa lawyer,silahkan hubungi saya: fadayen Gantha, SH di no telp 085747141235..

    NB: jangan pernah takut dengan hukum bila anda merasa benar !!!

    BalasHapus
  3. NICH GUE PUNYA 1 MASALAH, MAU KONSULTASI GRATIS ATAU BAYAR?

    BalasHapus

Apabila ada yang ingin sedulur-sedulur komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini atau ingin menambahkan informasi, silahkan tinggalkan komentarnya di sini :