Selasa, 02 Maret 2010

DAFTAR KE MILIS DAN BLOG BANI HASAN YUK ....

Untuk sedulur-sedulur Bani Hasan yang ada di Sumpyuh, Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Jakarta dan dimana saja, yang belum menjadi anggota Milis Bani Hasan atau Group FB Bani Hasan, daftar yuk ke :
1. Mas Imam Santosa Soepardi: nurakbar@bobcpp.co.id
2. Mas Tri Sura Widodo : trisw@sucofindo.co.id
3. Sigit Soebarkah Noto Soewirdjo : sigit.yuniarso@gmail.com
4. Rizki Abdallah Fadjar Soediman (Aris) : aoi_aguru@yahoo.com
5. Nina Kartini : neena_chuu@yahoo.co.id

Semoga kita bisa merekatkan kembali benang silaturahmi di antara anak, cucu dan cicit Bani Hasan.

3 komentar:

  1. M. Agus Irianto Soehadi22 Mar 2010, 09.04.00

    Dear Keluarga Bani Hasan,
    Terima kasih atas semua informasi yang telah diberikan untuk dapat diketahui bagi semua keluarga Bani Hasan dimana saja berada.... Dengan informasi yang yang anda semua masukan akan membuat jalur silaturahmi dianatara kami semua dapat berjalan terus. Banyaknya keluarga Bani Hasan yang menderita sakit, akan membuat kita semua akan selalu menjaga kesehatan, karena kesehatan tidak ternilai harganya. Berilah dukungan moral dan doa terus menerus untuk semua keluarga Bani Hasan yang berada di Seluruh Indonesia. Semoga Allah SWT selalu mendengar apa yang kita dengungkan.....Amien 3x. M. Agus Irianto Soehadi dan keluarga.

    BalasHapus
  2. kami dari Dewan Guru MI Al Hasan, mengucapkan terima kasih atas publikasi ini, kami terus mohon doa restu, mudah MI Al Hasan Karanggedang yang diamanahkan, ke kami terus bisa mengibarkan nama Harumnya dimana-mana.

    BalasHapus
  3. Bagi keluarga Bani Hasan yang berkeinginan melihat profil MI Al Hasan Karanggedang saat ini, bisa mengaksen ke FB, MI Al Hasan Karanggedang; mibtidaiyah@yahoo.com.

    BalasHapus

Apabila ada yang ingin sedulur-sedulur komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini atau ingin menambahkan informasi, silahkan tinggalkan komentarnya di sini :