Minggu, 31 Juli 2011

PROFIL FADAYEN GANTHA, SH


PENAWARAN JASA HUKUM DI BIDANG KEPAILITAN & PKPU, (PERDATA) WANPRESTASI, PERCERAIAN, PMH (Perbuatan Melawan Hukum), TANAH dan lain-lain, (PIDANA) PENIPUAN, PENGGELAPAN, PENCEMARAN NAMA BAIK, PERBUATAN TIDAK MENYENANGKAN, KORUPSI dan lain-lain.

Dengan hormat,


Salam sejahtera kami sampaikan semoga kita senantiasa sehat, bahagia, dan sukses selalu, dan dalam setiap langkah kita ada dalam lindungan Tuhan YME ;


Izinkanlah saya “FADAYEN GANTHA, SH” bermaksud memperkenalkan diri dan mengajukan Tawaran Kerjasama untuk menangani kasus-kasus di bidang Kepailitan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU), Wanprestasi, PMH, Perceraian,
Tanah, Penipuan, Penggelapan. Pencemaran nama baik, Perbuatan tidak menyenangkan, Korupsi dan lain-lain, dimana bidang tersebut adalah spesialisasi bidang pekerjaan saya.

Dengan maraknya kasus-kasus Kepailitan dan (PKPU), Wanprestasi, PMH, Perceraian, Tanah, Penipuan, Penggelapan, Pencemaran nama baik, Perbuatan tidak menyenangkan, Korupsi. akhir-akhir ini, tidak terkecuali yang dihadapi oleh pihak perbankan, baik sebagai pemohon atas pihak yang terseret dalam proses Kepailitan dan (PKPU), Wanprestasi, PMH, Perceraian, Tanah, Penipuan, Penggelapan, Pencemaran nama baik, Perbuatan tidak menyenangkan, Korupsi. tersebut, maka diperlukan tenaga profesional, terampil, berpengalaman untuk menanganai kasus-kasus tersebut.


Oleh karena itu dengan segala kerendahan hati, kami menawarkan diri untuk menjalin kerja sama guna menangani kasus-kasus Kepailitan dan atau PKPU, Wanprestasi, PMH, Perceraian, Tanah, Penipuan, Penggelapan, Pencemaran nama baik, Perbuatan tidak menyenangkan, Korupsi. yang dihadapi oleh pihak yang berperkara, dimana kami tidak saja didukung oleh pengacara-pengacara Kepailitan, Perdata dan Pidana yang sudah berpengalaman di bidang penanganan kasus Kepailitan, Perdata dan Pidana melainkan juga tenaga Kurator dan Pengurus, yang memiliki lisensi dari Departemen Hukum dan HAM.


Demikianlah
surat penawaran Jasa Hukum Kepailitan dan PKPU, Wanprestasi, PMH, Perceraian, Tanah, Penipuan, Penggelapan, Pencemaran nama baik, Perbuatan tidak menyenangkan, Korupsi, ini kami sampaikan. Atas perhatianya kami ucapkan terima kasih ;

Jakarta, 28 Juli 2011

Hormat Saya

FADAYEN GANTHA, SH



Tenaga Advokat & Pengacara :
1. FADAYEN GANTHA, SH. ;
2. IBNU FAROQ, SH. MH. ;
3. GIYATNO, SH.;
4. VIVI, SH. ;
5. HAIDAR RACHMAN, SH.

Tenaga Ahli (Kurator & Pengurus)
1. HERRY SOEBAGYO, SH. MH ;
2. NASRULLAH NAWAWI, SH. MM ;

Pekerjaan Yang Pernah Ditangani :
1. Kepailitan PT. DEWATA ROYAL INTERNASIONAL (Bali)
2. Kepailitan PT. KERTAS BLABAK MAGELANG (Jateng)
3. PKPU PT. PURI NIKKI (Denpasar)
4. PKPU PT. NIKKI PURI PROPERTI (Denpasar)
5. Kepailitan WILLIAM KUSUMAH (Jakarta)
6. Kepailitan PT. NAMASTHE GLOBAL INTERNASIONAL (Korea-Indonesia)
7. Kepailitan PT. ADAM AIR (Jakarta)
8. Kepailtan PT. BLUE EYES (Dalam Proses – Bali)
9. Kepailitan PT. BALI KUTA RAYA (Dalam Proses – Bali)
10. Kepailitan PT. METRO MEDAN HOTEL (Dalam Proses – Medan)
11. Kepailtan PT. BALI HOLIDAY RESORT (Legian – Bali)
12. Kepailtan LIHAN (Banjarmasin)
13. Perceraian Pasha dan Oki
14. Perceraian Vira Yuniar
15. Perceraian Ferry Irawan
16. Perbutan anak Jane Salimar
17. PMH Garry Iskak
18. Narkoba Garry Iskak
19. PHI Ketenagakerjaan Agus
20. Pencemaran Nama baik Luna Maya
21. Pencemaran Nama baik Rebecca
22. Penganiayaan Anada Micola dan Moreno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada yang ingin sedulur-sedulur komentari mengenai artikel atau posting dalam blog ini atau ingin menambahkan informasi, silahkan tinggalkan komentarnya di sini :